Rabu, 17 Agustus 2016

Download Inuyasha The movie 1, 2, 3 dan 4 Subtitle indonesia Mp4

inuyasha-logo.jpg


hai gan! kali ini animezeria akan mengupdate movie anime Inuyasha nih. Sebenarnya, movie inuyasha ini sudah sejak lama rilis. Jadi, mohon maaf bila kalian sudah pernah mendownload dan menontonnya.


Anime Inuyasha memiliki total empat movie, yang masing masing memiliki kisah tersendiri. kalau aku sih paling suka Inuyasha the movie 1 karena unsur kisah cinta segitiga nya yang kental di tengah tengah movie. :oops: yaudah, tanpa basa basi lagi, ayo kita download dan tonton lagi movie nya.



Inuyasha the movie 1 - Affections Touching Across Time
inuyasha the movie 1

Menceritakan tentang Inuyasha dan teman-temannya yang harus berurusan dengan siluman yang bernama Menomaru. Menomaru mempunyai tujuan untuk membuka segel Ayahnya yang bernama Hyoga menggunakan Pedang Tessaiga milik Inuyasha. akankah rencana jahat dari Menomaru dapat terwujud?





Inuyasha the movie 2 - Castle Beyond The Looking Glass
inuyasha the movie 2

Inuyasha The Movie 2 ini Menceritakan tentang Inuyasha dan teman-temannya yang akhirnya berhasil menghancurkan Naraku. Dan setelah itu mereka masing-masing mulai berpisah. Sango menemui adiknya Kohaku, Miroku kembali ke rumah lamanya, Inuyasha, Kagome dan Shippou pergi untuk mengumpulkan sisa pecahan bola Shikon No Tama. Tapi Sayangnya kedamaian ini tidak bertahan lama, tak lama setelah itu bulan purnama naik setiap malam dan membawa bahaya besar. Kagura dan Kanna pergi mencari sebuah cermin, di mana didalam cermin tersebut terkunci seorang siluman yaitu penguasa malam abadi, Kaguya. Untuk membebaskannya, mereka harus mengumpulkan lima benda dan menjatuhkannya ke dalam lima danau dari gunung Fuji. Akankah mereka berhasil melakukannya?





Inuyasha the movie 3 - Swords of an Honorable Rule
inuyasha the movie 3

Tak seperti dua movie sebelumnya dengan skenario yang berhubungan dengan pecahan Shikon no Tama dan Naraku, Movie yang ketiga ini menceritakan tentang warisan pedang Ayah Inuyasha. Movie ini bermula dari flashback ke masa dimana seorang putri bernama Izayoi akan melahirkan anaknya. namun kelahiran bayi itu ditentang karena Izayoi yang merupakan manusia akan melahirkan anak dari Inu no Taishou, seorang daiyoukai atau siluman. Panglima perang kerajaan itu, Setsuna no Takemaru membunuh Izayoi sesaat sebelum melahirkan. selain karena menentang kelahiran anak itu, ia juga patah hati karena Izayoi lebih memilih Inu no Taishou dibanding dirinya. sementara itu, Inu no Taishou yang dalam kondisi terluka sedang bergerak menuju istana untuk melindungi istri dan calon anaknya. Dengan salah satu pedangnya, Tensaiga dia membangkitkan kembali Izayoi agar bisa merawat anaknya yang baru lahir dan diberi nama, Inuyasha.





Inuyasha the movie 4 - Fire on the Mystic Island
inuyasha the movie 4

menceritakan tentang petualangan Inuyasha dan kawan-kawan dalam menyelamatkan anak-anak setengah siluman penghuni pulau Horai. Berawal dari 50 tahun sebelumnya, sebelum Kikyou menyegel Inuyasha. Kikyou dan Inuyasha melakukan perjalanan dan tersesat disebuah pulau isterius yang bernama Pulau Horai. Ketika itu mereka bertemu dengan anak-anak setengah siluman penghuni pulau horai, sesaat kemudian datang Ryura, salah satu dari empat Shitoushin (Empat Dewa Perang) dan menyerang Inuyasha. Disaat itulah Inuyasha mendapatkan luka yang merupakan tanda dari Empat Dewa Perang. Tidak berapa lama pulau misterius itupun menghilang. 50 tahun kemudian pulau misterius itu muncul kembali, Saat itu Ai, salah seorang anak setengah siluman penghuni pulau horai melarikan diri dari pulau untuk mencari pertolongan, ditengah pelariannya Ai bertemu dengan Inuyasha dan kawan-kawan. Mengetahui hal ini Ryura yang merupakan pemimpin dan saudara tertua dari Empat Dewa Perang tidak tinggal diam, Ryura mengutus Gora untuk membawa Ai kembali kepulau. Akan tetapi hal itu mendapat perlawanan dari Inuyasha dan kawan-kawan. Akibat pertempuran itu Gora berhasil dikalahkan dan tewas dengan luka akibat panah suci Kagome dan tebasan dari Tessaiga milik Inuyasha. Hal itu memicu kemarahan anggota shitousin lainnya. Akankah Inuyasha dan kawan-kawan dapat mengalahkan Empat Dewa Perang dan menyelamatkan anak-anak setengah siluman penghuni pulau horai?



Nah, 4 movies sudah saya uraikan di atas. mohon maaf karena animezeria tidak bisa mengupload anime movies ke situs wapka karena ukuran movies yang melebihi 100 mb. akhir kata, saya pamit, wassalamualaikum wr.wb



thanks to: Hunstu Movies

tags:
Download Inuyasha the movie 1, Download inuyasha the movie lengkap, Download inuyasha the movie subtitle indonesia mp4, Download inuyasha the movie 2.

6 komentar:

  1. hadir gan, monggo balik mampir

    BalasHapus
  2. kunjungan pagi Gan sekedar coret"

    BalasHapus
  3. Udah lama nih saya gak nonton inuyasha hehehi kayaknya asiks tuh rame thanks bro

    BalasHapus
  4. Muantev jangan lupa mamvir ya.

    BalasHapus
  5. @Atep Setiawan, sip

    BalasHapus