Jumat, 02 September 2016

Daftar Anggota Shichibukai Lengkap | One Piece

bissmilahirahmanirahim
assalamualaikum wr. wb.
anggota shichibukai di anime one piece

hai gan, maaf ya animezeria sudah beberapa hari tidak aktif karena masa libur sekolah ku sudah habis dan saya sibuk mengurusi dunia nyata. kali ini saya akan memberikan informasi tentang Daftar Anggota Shichibukai Di Anime One Piece. berikut informasinya untuk anda :wink:

Ouka Shichibukai (七武海 Shichibukai) adalah perkumpulan tujuh bajak laut yang sangat kuat dan menyatakan kesepakatannya bekerja di pihak Pemerintah Dunia demi keuntungan tertentu. Secara umum, Shichibukai adalah bajak laut yang dilegalkan pemerintah. Meski sama-sama bekerja untuk pemerintah, namun mereka bukanlah suatu kesatuan dan tidak saling membantu satu sama lain. Shichibukai secara harfiah dapat juga diartikan sebagai tujuh penguasa lautan yang berperan menjaga keseimbangan kekuatan dunia. Bersama Angkatan Laut dan para Yonko, ketiganya sering disebut "Tiga Kekuatan Besar".

Anggota shichibukai yang masih aktif
1. Boa Hancock (ボア・ハンコック)
boa hancock seorang anggota shichibukai

Nama : Boa Hancock
Tema : Ular
Bounty : 80.000.000 Berry
Buah iblis : Mero Mero no Mi
Boa Hancock adalah Ratu Bajak laut dan satu satunya anggota wanita dalam ouka shichibukai. ia adalah ratu ular (hebihime) di pulau wanita amazon lily dan memimpin suku kuja bersama kedua saudaranya. selain itu, ia juga merupakan kapten kapal bajak laut kuja yang semua anggota kru nya wanita.

Boa Hancock sering di sebut wanita tercantik di dunia. Dengan kecantikan yang ia miliki, Boa Hancock bisa memperdaya orang lain dengan mudah. Ia memiliki kekuatan buah iblis type paramecia bernama mero mero no mi yang bisa mengubah seseorang menjadi batu jika orang tersebut mempunyai perasaan cinta pada dirinya. :grin: satu satunya orang yang tidak berubah jadi batu saat terkena serangan nya adalah Luffy, itu disebabkan karena Luffy tidak menyukai Boa hancock. Malah sebaliknya, Boa Hancock lah yang mencintai Luffy :? saking cintanya, dia rela melawan pemerintah dan melanggar peraturan leluhur suku kuja loh :)

2. Bartholomew Kuma (バーソロミュー・くま)
bartholomew kuma seorang anggota shichibukai

Nama : Bartholomew Kuma
Tema : Beruang
Bounty : 296.000.000 berry
Buah iblis : Nikyu Nikyu no mi
Bartholomew Kuma adalah seorang mantan anggota Revolusioner yang menjadi royal Shichibukai dan terkenal loyal kepada Pemerintah Dunia dengan nilai bounty 296.000.000. Dia pernah memiliki reputasi menakutkan sebagai bajak laut yang brutal sehingga dijuluki "Tiran" Kuma. Dia memiliki tubuh sejenis cyborg yang disebut Pacifista yang dikembangkan oleh ilmuwan pemerintah, Dr. Vegapunk. Setelah selesai dimodifikasi Vegapunk, Kuma kini seutuhnya menjadi cyborg Pacifista pertama, dengan nama seri "PX-0", dan dianggap meninggal dalam proses.

Kuma memakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama "Nikyu Nikyu no Mi", memberinya bantalan telapak tangan yang memberikan kekuatan untuk "memantulkan" apa saja, termasuk udara di sekitarnya, dalam kecepatan tinggi. Kekuatan buah ini juga memungkinkan dia mendorong dirinya sendiri sehingga dapat berpindah lokasi dengan sekejap mata. Selain itu, ia dapat membuat orang lain "hilang" dengan menamparnya, memindahkan mereka terbang ke lokasi lain yang sangat jauh. Ia juga bisa memukul udara dan memadatkan udara menjadi bom yang sangat berbahaya! luffy dkk pun sampai pernah kalah dua kali berturut turut saat melawannya.

3. Gecko Moria (ゲッコー・モリア)
gecko moria seorang anggota shichibukai

Nama : Gecko Moria
Tema : Kelelawar
Bounty : 320.000.000 berry
Buah iblis : Kage Kage no mi
Gecko Moria adalah adalah mantan Shichibukai yang tinggal di kapal terbesar di dunia, Thriller Bark. Ia merupakan antagonis utama dalam cerita Thriller Bark berkat ulahnya mencuri bayangan Brook dan berbagai makhluk lainnya untuk dijadikan zombie. Setelah pertempuran besar di Marineford, gelar Shichibukainya kemudian dicabut karena dianggap terlalu lemah. tapi ntah mengapa tak ada yang menggantikan posisinya sebagai anggota shichibukai. Ia juga menghilang saat di kejar Doflaminggo

Gekko Moriah memakan Buah Iblis "Kage Kage no Mi", tipe Paramecia yang memberinya kemampuan memanipulasi bayangan siapapun serta mengendalikannya sesuka hati. "Kage" berarti bayangan dan dengan kekuatannya, Moriah mampu memegang bayangan seseorang lalu memotongnya untuk diambil dan memanfaatkannya untuk menghidupkan para zombie dengan menanamkan kembali bayangan tersebut pada benda mati. Ia juga bisa memanfaatkan bayangan tersebut pada dirinya sendiri yang membuatnya jauh bertambah kuat. Selain itu, ia dapat mengontrol bayangannya sendiri, seperti dalam bentuk Doppelman atau kelelawar-kelelawar kecil yang dapat bertarung, memberinya keuntungan menghindari pertarungan langsung tanpa bersusah payah.

4. "Taka no Me" Draqule Mihawk (ジュラキュール・ミホーク)
draqule mihawk seorang anggota shichibukai

Nama : Draqule Mihawk
Tema : Burung Elang
Bounty : 600.000.000 Berry
Buah iblis : - (bukan pengguna buah iblis)
Dracule Mihawk adalah anggota Shichibukai, pemegang gelar "Pendekar Pedang Terhebat di Dunia". Selama timeskip dua tahun, Mihawk menjadi guru pedang bagi Roronoa Zoro. Mihawk mempunyai kekuatan yang luar biasa yang terletak pada pedang besarnya. Ketika dia mengayunkan pedangnya, akan menghasilkan gelombang warna ungu gelap dan dapat menghancurkan kapal galeon raksasa. Senjata lain Mihawk yang diketahui adalah pisau kecil (sangat kecil), tapi Mihawk dapat menggunakannya dengan cepat dan detail, pisau itu bisa menangkis ketiga serangan pedang Zoro bahkan berhasil menusuk dada Zoro. Dimungkinkan pedang besar Mihawk punya kekuatan buah iblis, tetapi ketika kedua pedang Zoro patah karena berbenturan dengan benda ini, pedang yang dimulut yaitu Wadou Ichimonji tidak hancur. Salah satu tanda kehebatannya yaitu dia menghancurkan 50 kapal armada Don Krieg seorang diri.

5. Donquixote Doflamingo (ドンキホーテ・ドフラミンゴ)
donquixote doflamingo seorang anggota shichibukai

Nama : Draqule Mihawk
Tema : Burung Flamingo
Bounty : 340.000.000 Berry
Buah iblis : Ito Ito no Mi
Donquixote Doflamingo adalah Shichibukai Paling berkuasa menurutku. Ia adalah "Joker", sang bos dari pasar gelap dunia. Ia adalah raja dari kerajaan dressrosa yang megah dan terkenal di new world.

Donquixote Doflamingo memakan Buah Iblis "Ito Ito no Mi", tipe Paramecia yang memberinya kemampuan menciptakan semacam tali yang tak terlihat. Kemampuan tali Ito Ito sangat misterius. Dengan menggerakkan jari-jarinya, ia dapat menghubungkan tali dengan target lalu mengontrol pergerakan mereka layaknya seperti boneka tali. Kekuatan tali ini sangat besar; seperti terlihat ia dapat menghentikan pergerakkan karakter sekuat Diamond Jozu atau dua laksamana madya; Mozambia dan Stainless sekaligus.

Tali juga dapat digunakan untuk memotong, memungkinkan Doflamingo dengan mudah melukai musuhnya seperti serangan pedang ataupun untuk memotong senjata. Ia berhasil memotong kaki raksasa Little Oars Jr. dalam satu gerakan cepat dan seketika memenggal kepala Crocodile meskipun tidak banyak berpengaruh akibat kekuatan logianya. Saat Issho menjatuhkan meteor di Green Bit, ia meluncurkan tali membentuk jaring untuk memotong meteor kecil-kecil untuk melindungi dirinya. Ia juga dapat terbang meluncur di udara dengan melampirkan tali ke awan, seperti yang sering dilakukannya saat melakukan perjalanan. Namun kemampuan ini memiliki keterbatasan karena ia tak dapat melayang ditempat yang tidak berawan, yang berarti ia kehilangan kemampuannya untuk terbang.

6. Trafalgar Law (トラファルガー・ロー)
trafalgar law seorang anggota shichibukai

Nama : Trafalgar Law
Tema : -
Bounty : 440.000.000 Berry
Buah iblis : Ope Ope no Mi
Trafalgar Law adalah kapten bajak laut hati yang menjadi Shichibukai setelah memberikan 100 jantung bajak laut kepada pemerintah. tentu saja ia memiliki suatu alasan kenapa ia ingin masuk shichibukai :)

Law adalah pemakan dari Buah Iblis yang disebut Ope Ope no Mi, yang memungkinkan dia untuk menciptakan bulatan berwarna biru yang dapat melingkupi sebuah wilayah. Dalam wilayah yang telah di lingkupi itu, ia mampu melakukan apa saja yang ada di dalamnya,dengan kata lain. ia bisa "beroperasi" pada apa pun dalam apa saja yang ada di dalam Ruang Operasi (Wilayah yang di lingkupi bulatan biru).

7. Buggy (バギー)
buggy seorang anggota shichibukai

Nama : Buggy
Tema : -
Bounty : 15.000.000 Berry
Buah iblis : Bara Bara no Mi
Buggy "Badut" adalah seorang legenda hidup bajak laut merupakan kapten Bajak Laut Buggy sekaligus pemimpin aliansi Buggy dan Alvida. Dulunya, ia dan juga Shanks termasuk salah satu mantan kru Roger, raja bajak laut yang mendominasi Grand Line. Tak lama setelah perang Marineford, namanya kemudian menjadi terkenal lalu diangkat menjadi Shichibukai yang baru dengan julukan "Buggy si Bintang Badut". Ia juga merupakan pemimpin organisasi Ekspedisi Pengiriman Bajak Laut (海賊派遣組織 Kaizoku Haken Soshiki).

Buggy memakan Buah Iblis "Bara Bara no Mi", tipe Paramecia yang memungkinkan ia untuk memisahkan bagian-bagian tubuhnya dan dapat mengontrol tiap-tiap bagian secara terpisah. Namun kontrolnya hanya terbatas dalam suatu jarak tertentu sedangkan kedua kaki harus tetap di lantai selama ia menggunakan kekuatannya.

Mantan Anggota

1. Crocodile (クロコダイル)
crocodile seorang anggota shichibukai

Nama : Crocodile
Tema : Buaya
Bounty : 81.000.000 Berry
Buah iblis : Suna Suna no Mi
Status : Di cabut
Crocodile adalah mantan Shichibukai dan pimpinan organisasi rahasia, Baroque Works. Ia merupakan antagonis utama dari Cerita Alabasta. Dia termasuk karakter yang sering muncul sepanjang seri.

Awalnya ia diperkenalkan sebagai Shichibukai tetapi kemudian dilucuti dari gelar setelah mencoba untuk mengambil alih kerajaan Alabasta dan dikirim ke penjara bawah laut Impel Down. Berkat Monkey D. Luffy, ia berhasil melarikan diri dari Impel Down dan pergi ke Marineford untuk ikut berpartisipasi dalam perang. Setelah itu, ia dan Daz Bones memutuskan untuk meneruskan petualangannya di Dunia Baru.

Crocodile memakan Buah Iblis tipe Logia "Suna Suna no Mi" yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi pasir. Ia sepertinya sangat menguasai kekuatan buah iblisnya dan mampu mengoptimalkannya dengan baik. Sebagai manusia pasir, Crocodile nyaris mustahil dikalahkan jika berada di daerah gurun. Ia mampu membuat badai pasir besar, membuat pasir hisap atau membuat serangan senjata berbilah ganda yang tajam dari pasir. Ia juga mampu menguras habis air dari tubuh seseorang jika terpegang sampai kering. Kemampuan ini juga yang menyebabkan rakyat Alabasta harus hidup dalam kekeringan selama dua tahun.

2. Jinbei (ジンベエ)
jinbei seorang anggota shichibukai

Nama : Jinbei
Tema : Ikan Hiu Paus
Bounty : 400.000.000 Berry (after marineford)
Buah iblis : - (bukan pengguna buah iblis)
Status : Mengundurkan diri
Jinbei adalah seorang mermen spesies hiu paus, mantan Shichibukai dan kapten kedua kelompok Bajak Laut Matahari setelah Fisher Tiger. Gelar Shichibukainya dicabut karena menolak ikut serta dalam perang melawan Shirohige, serta secara terang-terangan membantu Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Whitebeard. Namanya disebutkan pertama kali oleh Yosaku setelah Cerita Baratie Chapter 69 sebagai seorang Shichibukai, namun penampakannya baru muncul dalam Cerita Impel Down Chapter 528 sebagai Shichibukai terakhir yang diperkenalkan.

Sebagai seorang Shichibukai, Jinbe termasuk salah satu karakter terkuat dalam cerita. Ia pernah bertarung dengan Portgas D. Ace yang memiliki kekuatan Buah Iblis tipe Logia selama lima hari terus menerus. Ia mampu mengalahkan Shichibukai lainnya Gekko Moria hanya dengan satu pukulan, dibandingkan dengan Luffy dan kru yang harus bersusah payah saat bertarung dengannya. Saat di penjara di Impel Down, ia ditempatkan di Level 6, sebuah level tempat kriminal paling barbahaya di dunia di tahan.

3. Marshall D. Teach / Kurohige (マーシャル・D・ティーチ)
marshall d. tea h seorang anggota shichibukai

Nama : Marshall D. Teach
Tema : Gagak Hitam
Bounty : ?
Buah iblis 1 (type logia): Yami Yami no Mi (kegelapan)
Buah iblis 2 (type paramecia): Gura Gura no Mi (gempa)
Status : Mengundurkan diri
Marshall D. Teach atau sering disebut sebagai Kurohige (黒ひげ Kurohige), adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, Dunia Baru. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige divisi kedua sampai dia menikam dari belakang komandan divisi ke-4, Thatch untuk merampas Buah Iblis "Yami Yami no Mi", dan membelot dari kru. Kemudian menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Portgas D. Ace ke Angkatan Laut dan merupakan salah satu antagonis utama dari cerita One Piece.

Setelah Mendapat Kekuatan shirohige yaitu Gura Gura no Mi, ia menghancurkan marineford dan mengundurkan diri dari shichibukai. ia juga merekrut beberapa orang tahanan dari penjara impeldown dan di prediksi bahwa ia akan menjadi musuh akhir luffy dalam memperebutkan tahta raja bajak laut

nahhh... bagaimana? dah tahu kan siapa saja yang termasuk ke dalam shichibukai? kira kira anggota mana yang kalian suka? kalau admin animezeria sih suka Kurohige, Mihawk, Law dan doflamingo :oops: mungkin segitu aja yang bisa saya sampaikan, saya animezeria undur diri, wassalamualaikum wr. wb.

Tags:
anggota Ouka shichibukai after timeskip, anggota ouka shichibukai, mantan anggota shichibukai, doflamingo, trafalgar law shichibukai baru, Buggy jadi shichibukai

18 komentar:

  1. Keren gan css-nya

    BalasHapus
  2. hadir dan nyimak aja,

    BalasHapus
  3. Yang no Aku suka gayanya :-D mamvir balik yah

    BalasHapus
  4. suka yang pertama kayak ada manis manis nya gitu 8-)

    BalasHapus
  5. @kazuto kirigaya, anjayy :3

    BalasHapus
  6. sebenarnya anime itu keren ya gan,tapi saya tetep gk bisa suka

    BalasHapus
  7. Download Apps Browser Gratis3 September 2016 pukul 09.31

    yang paling atas sexy tuh wkawkawka

    BalasHapus
  8. @Imron Ganteng123, emangnya kenapa gan? hihi

    BalasHapus
  9. Tempat Download Lagu Terbaru3 September 2016 pukul 16.22

    mantan gan ditinggu kunbalnya

    BalasHapus
  10. @Tempat Download Lagu Terbaru, njirrr jangan nge feel dong gan :grin:

    BalasHapus
  11. tadinya sya gak suka anime ini.. Tpi stlah sya bca post sobat sya jdi pnasaran dg anime one peace ya.. Hehehe..

    BalasHapus
  12. Dulu saya sangat suka tu gan nonton film one piace tapi sekarang semenjak gag nongol di tv lagi jadi kurang mau nonton di intternet udah jauh banget ketinggalannya. Wah beruntung kali luffy di cintai wanita seksi canti dan anggun itu :D

    BalasHapus
  13. hadeh gue kurang tau tentang anggota dan namanya walaupun sering liat :(

    BalasHapus
  14. Muhammad Rafif Hanif10 September 2016 pukul 03.09

    post yang sangat bermanfaat 8-)

    BalasHapus
  15. one piece keren gan tapi lebih keren naruto

    BalasHapus
  16. @bloger jaya, pendapat beberapa orang kan berbeda beda gan :grin:

    BalasHapus
  17. Pilih mihaw ama ruffi

    BalasHapus