Sabtu, 06 Agustus 2016

Download Fairy Tail Episode 1 - 10 Subtitle Indonesia Mp4

fairy-tail-logo.jpg


Judul Anime: Fairy Tail
Japanese: フェアリーテイル
Type: TV
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Bahasa: Jepang
Subtitle: Indonesia
Format: H264, MP4 HDR 360px
Rating: PG-13 - Teens 13 orolder
sinopsis:

Anime ini berlatar di sebuah dunia imajiner, Dimana didalam dunia ini terdapat berbagai Guild atau Organisasi Penyihir yang berlokasi di kota Magnolia, yang masuk dalam kekuasaan Kerajaan Fiore. Dalam anime ini terdapat satu Guild Penyihir bernama "Fairy Tail", dari Earth Land yang akan menjadi pusat cerita.


Kisah awal dalam Fairy Tail bercerita mengenai Seorang penyihir muda, bernama "Lucy Heartfilia", yang tengah sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Api Naga (Fire) atau lebih dikenal sebagai Dragon Slayer. Kemudian Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.



hai gan. kali ini aku akan menambah koleksi video anime fairy tail nih. tepatnya fairy tail arc macao, fairy tail arc daybreak, dan fairy tail arc lullaby.



MACAO ARC
fairy tail macao arc


terdiri dari 2 episode, di arc ini untuk pertama kalinya Natsu bertemu Lucy. Dan di arc inilah, Lucy direkrut oleh Natsu untuk bergabung dengan guild Fairy Tail. sesuai namanya, arc ini menceritakan penyelamatan Natsu dan Lucy juga Happy yang pergi menyelamatkan Macao yang tak kunjung pulang dari pekerjaannya.





DAYBREAK ARC
fairy tail daybreak arc


Arc kedua fairy tail, terdiri dari 2 episode. Di arc ini menceritakan sebuah permintaan yang ditujukan seorang pengusaha kaya, Natsu dan Lucy serta Happy masih menjadi tokoh utama di arc ini, di arc ini natsu mendapatkan pekerjaan untuk memusnahkan buku, namun buku itu terdapat di salah satu orang yang jahat. Di arc ini untuk pertama kalinya Lucy mendapatkan Celestial spirit baru yaitu Virgo.





LULLABY ARC
fairy tail lullaby arc


Arc ketiga Fairy Tail, terdiri dari 6 episode. nah, di arc ini mulai masuk tokoh-tokoh penting lain, seperti Gray dan Erza. Erza meminta Natsu dan Gray untuk menjalankan pekerjaan bersama dan membuat sebuah tim untuk menyelesaikannya, namun Natsu dan Gray menolak untuk dijadikan dalam satu tim,seperti kita tahu Natsu dan Gray adalah rival abadi,namun dengan kekuatan Erza, Erza mampu untuk membuat tim! dan tim ini berisi 4 orang, yaitu Natsu,Gray, Erza dan Lucy juga Happy. Di arc ini tim Natsu diharuskan mengambil alat sihir bernama Lullaby, Lullaby adalah salah satu alat mirip seruling yang diciptakan oleh penyihir hitam zeref. tim Natsu harus berhadapan dengan salah satu guild kegelapan.





oke, selamat mendownload dan selamat menonton :) untuk arc - arc lainnya akan aku tambahkan di postingan yang akan datang. bye :mrgreen:



tags:
download fairy tail episode 1 sub indo, download fairy tail arc macao, download fairy tail subtitle indonesia, fairy tail sub indo lengkap, download fairy tail mp4, download fairy tail arc lullaby

2 komentar:

  1. kini Film Fairy Tail udah mencapai ratusan ya sob ..luangkan waktu sobat untuk mampir kesini sebentar saja dan tinggalkan jejak sobat

    BalasHapus