Rabu, 10 Agustus 2016

Download Fairy Tail Episode 76 - 150 Subtitle Indonesia Mp4

fairy-tail-logo.jpg


Judul Anime: Fairy Tail
Japanese: フェアリーテイル
Type: TV
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Bahasa: Jepang
Subtitle: Indonesia
Format: H264, MP4 HDR 360px
Rating: PG-13 - Teens 13 orolder
sinopsis:

Anime ini berlatar di sebuah dunia imajiner, Dimana didalam dunia ini terdapat berbagai Guild atau Organisasi Penyihir yang berlokasi di kota Magnolia, yang masuk dalam kekuasaan Kerajaan Fiore. Dalam anime ini terdapat satu Guild Penyihir bernama "Fairy Tail", dari Earth Land yang akan menjadi pusat cerita.


Kisah awal dalam Fairy Tail bercerita mengenai Seorang penyihir muda, bernama "Lucy Heartfilia", yang tengah sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Api Naga (Fire) atau lebih dikenal sebagai Dragon Slayer. Kemudian Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.



hai gan. kali ini Animezeria akan menambah koleksi video anime fairy tail lagi nih. tepatnya fairy tail edolas arc, fairy tail tenrou island arc, fairy tail X791 arc, dan fairy tail key of starry sky arc.



EPISODE SEBELUMNYA


EDOLAS ARC
fairy tail edolas arc


Arc kesebelas Fairy Tail, terdiri dari 20 episode. pada arc ini diceritakan dunia selain Earth Land yaitu Edolas. di edolas, sihir itu terbatas dan bisa habis. maka dari itu penguasa di edolas mengubah guild fairy tail dan seluruh kota magnolia menjadi sebuah bongkahan lacrima raksasa. hanya ada 5 orang yang selamat, yaitu Wendy Marvell, Lucy Heartfilia, Natsu Dragneel dan Mystogan. Arc ini juga mengungkap masa lalu para exceed seperti happy dan carla. Arc ini ditutup dengan pertarungan antara 3 Dragon Slayer vs Robot Naga milik sang raja. Dan di akhir arc ini juga Gajeel akhirnya mendapatkan kucing layaknya Happy dan carla, yaitu Panther Lily.





Tenrou Island Arc
Fairy Tail Tenrou Island Arc


Arc Ke Dua Belas Fairy Tail, Terdiri Dari 27 Episode. Master Fairy Tail Mengadakan Ujian Kenaikan Kelas, Yaitu Ujian Untuk Menjadi Penyihir S Class. Para Penyihir Yang Terpilih Untuk Menjadi Peserta Ujian Dibawa Ke Pulau Suci Milik Fairy Tail, Yaitu Pulau Tenroujima. Namun, Ujian Menjadi Kacau Balau. Hal Itu Disebabkan Karena Datangnya Salah Satu Guild Kegelapan Yang Termasuk Salah Satu Dari Aliansi Baram Yaitu Grimore Heart. Tidak Sampai Disitu, Zeref Yang Kembali Hidup, Lalu Marah Dan Berkata Akan Menghancurkan Masa Ini. Dan Benar Saja, Zeref Memanggil Acnologia, Sang Dragon Slayer Sekaligus Raja Naga Di Masa Lalu. Acnologia Mengamuk Di Pulau Tenroujima Hingga Membuat Pulau Tersebut Menghilang, Tenggelam Ke Dasar Laut. Anggota Fairy Tail Yang Berada Di Tenroujima Pun Menghilang Selama 7 Tahun Lamanya.





X791 ISLAND ARC
fairy tail x791 arc


Arc ke tiga belas fairy tail, terdiri dari 2 episode. setelah 7 tahun menghilang, anggota fairy tail yang berada di tenroujima muncul kembali! namun guild fairy tail kini menjadi guild terlemah dan macao sekarang jadi master ke empat





KEY OF STARRY SKY ARC
fairy tail key of starry sky arc


Arc keempat belas Fairy Tail, terdiri dari 51 episode. Arc ini diawali dengan kabar buruk, dimana ayah Lucy yang meninggal dan datangnya adik Lucy yaitu Michelle ke guild Fairy Tail. Dia datang dengan membawa kenang-kenangan untuk Lucy dari ayahnya, yaitu sebuah benda yang aneh. Lucy memutuskan untuk mencari tahu apa yang dimaksudkan ayahnya yang telah memberi benda aneh kepada Lucy. lalu semua terungkap bahwa benda aneh itu adalah sebuah jarum jam yang sangat berharga dan sangat kuno. Lalu masalah datang, Legion datang menyerang Fairy Tail karena Fairy Tail memiliki benda kuno tersebut, pertarungan tak bisa dihindarkan. tidak sampai disitu,masalah semakin rumit dengan datangnya musuh lama, yaitu Oracion Seis. alhasil akhirnya Fairy Tail vs Oracion Seis kembali terjadi.





oke, selamat mendownload dan selamat menonton :) untuk arc - arc lainnya akan aku tambahkan di postingan yang akan datang. bye :mrgreen:



tags:
download fairy tail episode 76 sub indo, download fairy tail arc key of starry sky, download fairy tail subtitle indonesia, fairy tail sub indo lengkap, download fairy tail mp4, download fairy tail arc tenroujima

2 komentar:

  1. sekarang jadi suka fairy tale

    BalasHapus
  2. Ini dia blog yg aku cari cari.ini tempat yg bagus buat download anime
    Makasih banyak ya admin

    BalasHapus