Minggu, 07 Agustus 2016

Download Fairy Tail Episode 11 - 40 Mp4 subtitle indonesia

fairy-tail-logo.jpg


Judul Anime: Fairy Tail
Japanese: フェアリーテイル
Type: TV
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Bahasa: Jepang
Subtitle: Indonesia
Format: H264, MP4 HDR 360px
Rating: PG-13 - Teens 13 orolder
sinopsis:

Anime ini berlatar di sebuah dunia imajiner, Dimana didalam dunia ini terdapat berbagai Guild atau Organisasi Penyihir yang berlokasi di kota Magnolia, yang masuk dalam kekuasaan Kerajaan Fiore. Dalam anime ini terdapat satu Guild Penyihir bernama "Fairy Tail", dari Earth Land yang akan menjadi pusat cerita.


Kisah awal dalam Fairy Tail bercerita mengenai Seorang penyihir muda, bernama "Lucy Heartfilia", yang tengah sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Api Naga (Fire) atau lebih dikenal sebagai Dragon Slayer. Kemudian Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.



hai gan. kali ini aku akan menambah koleksi video anime fairy tail nih. tepatnya fairy tail galuna island arc, fairy tail phantom lord arc, fairy tail loke arc, dan fairy tail tower of heaven arc.



EPISODE SEBELUMNYA


GALUNA ISLAND ARC
fairy tail galuna island arc


Arc keempat Fairy Tail, terdiri dari 10 episode. di arc ini sang tokoh utama atau yang dijadikan patokan adalah Gray. Karena di arc ini berhubungan dengan masa lalu gray, peristiwa tersuram yang ada dihidupnya. Yaitu kematian sang guru, Ur. Ur meninggal untuk melindungi Gray, Ur menggunakan Sihir untuk menyegel iblis Zeref bernama Deliora. di arc ini juga Gray bertemu dengan teman seperguruannya yaitu Lyon,dimana Lyon berencana untuk membangkitkan kembali iblis deliora.





PHANTOM LORD ARC
fairy tail phantom lord arc


Arc kelima Fairy Tail, terdiri dari 9 episode. di arc ini, Guild Fairy Tail akan berhadapan dengan Guild Phantom Lord. Di arc ini untuk pertama kalinya muncul Dragon Slayer selain Natsu, yaitu Gajeel Redfox. Dan di arc ini juga Phantom Lord hancur lebur oleh Fairy Tail, hingga akhirnya Gajeel dan Juvia bergabung dengan Fairy Tail.





LOKE ARC
fairy tail loke arc


Arc keenam Fairy Tail, terdiri dari 3 episode. di arc ini menceritakan masa lalu dari Loke, dan di arc ini terungkap bahwa Loke adalah Arwah Suci atau Roh bintang Leo. Dan di arc ini juga untuk pertama kalinya Loke resmi menjadi roh bintang milik Lucy.





TOWER OF HEAVEN ARC
fairy tail tower of heavenl arc


Arc ketujuh Fairy Tail, terdiri dari 8 episode. pada Arc ini tim Natsu sedang berlibur, namun tiba-tiba datang sekumpulan orang yang menyerang mereka serta menculik Erza kesebuah pulau. di pulau tersebut terdapat bangunan besar yang bernama “Tower of Heaven”. Arc ini menceritakan masa lalu erza bersama dengan teman-temannya yang menjadi budak di tower of heaven.





oke, selamat mendownload dan selamat menonton :) untuk arc - arc lainnya akan aku tambahkan di postingan yang akan datang. bye :mrgreen:



tags:
download fairy tail episode 11 sub indo, download fairy tail arc phantom lord, download fairy tail subtitle indonesia, fairy tail sub indo lengkap, download fairy tail mp4, download fairy tail arc tower of heaven

1 komentar: