Selasa, 09 Agustus 2016

Download Fairy Tail Episode 41 - 75 Mp4 Subtitle Indonesia

fairy-tail-logo.jpg


Judul Anime: Fairy Tail
Japanese: フェアリーテイル
Type: TV
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Bahasa: Jepang
Subtitle: Indonesia
Format: H264, MP4 HDR 360px
Rating: PG-13 - Teens 13 orolder
sinopsis:

Anime ini berlatar di sebuah dunia imajiner, Dimana didalam dunia ini terdapat berbagai Guild atau Organisasi Penyihir yang berlokasi di kota Magnolia, yang masuk dalam kekuasaan Kerajaan Fiore. Dalam anime ini terdapat satu Guild Penyihir bernama "Fairy Tail", dari Earth Land yang akan menjadi pusat cerita.


Kisah awal dalam Fairy Tail bercerita mengenai Seorang penyihir muda, bernama "Lucy Heartfilia", yang tengah sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Api Naga (Fire) atau lebih dikenal sebagai Dragon Slayer. Kemudian Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.



hai gan. kali ini Animezeria akan menambah koleksi video anime fairy tail lagi nih. tepatnya fairy tail battle of fairy tail arc, fairy tail oracion seis arc, dan fairy tail daphne arc.



EPISODE SEBELUMNYA


BATTLE OF FAIRY TAIL ARC
fairy tail battle of fairy tail arc


Arc kedelapan Fairy Tail, terdiri dari 11 episode. sesuai judulnya arc ini menceritakan pertarungan antar anggota fairy tail. hal ini terjadi karena Laxus (cucu dari makarov), berencana mengubah Fairy Tail dan menjadi Master selanjutnya. hingga dibuatlah sebuah games, yaitu Battle of Fairy Tail. setelah kalah, Laxus terpaksa diasingkan dari guild.





ORACION SEIS ARC
fairy tail oracion seis arc


Arc kesembilan Fairy Tail, terdiri dari 18 episode. Arc ini menceritakan guild Fairy tail yang membetuk aliansi dengan Blue Pegasus, Lamia Scale dan Caitshelter. Aliansi ini dibentuk ditujukan untuk menghentikan rencana jahat dari guild kegelapan dan sekaligus anggota dari Aliansi Baram, yaitu Oracion seis.





DAPHNE ARC
fairy tail daphne arc


Arc kesepuluh Fairy Tail, terdiri dari 6 episode. dalam arc ini menceritakan Gray yang memberi tahu bahwa ada info tentang naga pada natsu, namun gray ternyata berbohong dan malah menjebak natsu. Gray bersekongkol dengan Daphne, seorang pencipta naga buatan.





oke, selamat mendownload dan selamat menonton :) untuk arc - arc lainnya akan aku tambahkan di postingan yang akan datang. bye :mrgreen:



tags:
download fairy tail episode 41 sub indo, download fairy tail arc battle of fairy tail, download fairy tail subtitle indonesia, fairy tail sub indo lengkap, download fairy tail mp4, download fairy tail arc oracion seis

2 komentar:

  1. Cuma mampir gan. Ngebantu agan biar naik trafficnya dan saling nunda backlinks. Di tunggu yahh kunjungan baliknya. Bisa juga saling followan. tinggalkan jejak di guestbook.

    BalasHapus