Senin, 15 Agustus 2016

Download Fairy Tail episode 266 - 277 Mp4 subtitle indonesia

fairy-tail-logo.jpg


Judul Anime: Fairy Tail
Japanese: フェアリーテイル
Type: TV
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production, Sakura Create
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Bahasa: Jepang
Subtitle: Indonesia
Format: H264, MP4 HDR 360px
Rating: PG-13 - Teens 13 orolder
sinopsis:

Anime ini berlatar di sebuah dunia imajiner, Dimana didalam dunia ini terdapat berbagai Guild atau Organisasi Penyihir yang berlokasi di kota Magnolia, yang masuk dalam kekuasaan Kerajaan Fiore. Dalam anime ini terdapat satu Guild Penyihir bernama "Fairy Tail", dari Earth Land yang akan menjadi pusat cerita.


Kisah awal dalam Fairy Tail bercerita mengenai Seorang penyihir muda, bernama "Lucy Heartfilia", yang tengah sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Api Naga (Fire) atau lebih dikenal sebagai Dragon Slayer. Kemudian Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.



hai gan. kali ini Animezeria akan menambah koleksi video anime fairy tail lagi nih. tepatnya fairy tail Zerø arc, dan fairy tail Avatar arc.



EPISODE SEBELUMNYA


ZER∅ ARC
fairy tail zero arc


arc ke sembilan belas dari fairy tail, terdiri dari 10 episode. menceritakan tentang kehidupan mavis, master pertama fairy tail. dari mulai ia hidup menjadi budak, hidup sendirian di pulau tenroujima, bertemu dengan guild pemburu harta, berpetualang hingga ke magnolia, dan melawan guild blue skull dan membangun guild fairy tail.



AVATAR ARC
fairy tail avatar arc


arc ke dua puluh fairy tail, masih bersambung hingga sekarang. menceritakan tentang natsu yang kembali ke kota magnolia setelah berlatih selama 1 tahun. natsu yang baru tahu bahwa guild fairy tail dibubarkan memutuskan untuk membangun kembali fairy tail! bersama lucy dan happy, mereka pergi mencari anggota fairy tail yang terpencar di beberapa lokasi yang berbeda.

BERSAMBUNG...


oke, selamat mendownload dan selamat menonton :) untuk anime fairy tail cukup sampai di sini dulu karena anime fairy tail di hentikan sementara. menurut kabar yang saya tahu, fairy tail akan kembali di lanjutkan bulan januari tahun depan. sabar dulu ya :mrgreen:



tags:
download fairy tail episode 266 sub indo, download fairy tail Zero, download fairy tail subtitle indonesia, fairy tail sub indo lengkap, download fairy tail mp4, download fairy tail arc Avatar

7 komentar:

  1. next postingan gak bakal update fairy tail lagi :) kira kira anime apa yang harus ku update ya? :mrgreen:

    BalasHapus
  2. Kunjungan lagi ya gan..

    BalasHapus
  3. @heni setyaningrum, siap gan :grin:

    BalasHapus
  4. Folbeck selesai

    BalasHapus
  5. kunjungan malam, Sob. Banyak amat episode nya.

    BalasHapus
  6. blm update lg yaa!!! kangen bgt sama NaLu n GraVia...

    BalasHapus
  7. Kok sekarang gx bisa download gan

    BalasHapus