Kamis, 25 Agustus 2016

Tutorial Download Di Situs AnimeZeria

Assalamualaikum Wr. Wb.
cara download di animezeria


Hai gan! kali ini admin animezeria tidak akan mengupdate anime apapun, melainkan ingin menunjukkan cara mendownload file/video anime di situs animezeria ini :) siapa tahu ada yang bingung dan akhirnya gak jadi deh download gara gara pusing mikirin cara downloadnya :oops:

Di situs AnimeZeria ini, saya selaku admin mengupload video, ova, dll hanya di situs wapka. karena situs wapka melarang mengupload file yang berukuran besar (100Mb keatas), maka saya terpaksa menggunakan link luar yang saya temukan dari google dan memperpendeknya dengan situs adf.ly. jadi, bagaimana cara mendownload di situs wapka milik animezeria dan melewati adf.ly? cek it down :down:

Cara Download Di situs Wapka Milik AnimeZeria

1. pertama, kamu pilih dan klik link video yang kamu inginkan yang ada di situs ini. Sebagai contoh, disini saya akan mendownload Fairy Tail OVA 5.
cara download di situs animezeria

2. Setelah di klik, maka akan muncul tampilan situs wapka animezeria seperti gambar di bawah :
cara download di situs animezeria

3. scroll ke bawah dan anda akan melihat 2 buah button berwarna biru tua. klik button yang berada di sebelah kiri (yang ada ukuran file nya)
cara download di situs animezeria

selesai deh, download pun akan di mulai :)
cara download di situs animezeria


Cara Download Melewati Adf.Ly

sekedar informasi, link video yang saya shorting dengan adf.ly pasti saya tambahkan button di postingan nya. seperti biasa, anda tinggal klik button tersebut. sebagai contoh, saya akan mendownload Detective conan the movie 4
cara download di situs animezeria

setelah itu anda tunggu deh 5 detik hingga muncul tulisan skip ad / lewati
cara download di situs animezeria
cara download di situs animezeria

klik tulisan skip ad / lewati tersebut dan anda akan di alihkan ke page / laman downloadnya. selamat mendownload :oops:

nah... gitu cara download di wapka dan cara melewati adf.ly. maaf bila tutorialnya gak jelas dan gambarnya acak acakan :grin: maklum, buatan sendiri :oops: hahaha... sekian dari saya, wassalamualaikum, wr. wb

7 komentar:

  1. Trio Gempar Surya Giri25 Agustus 2016 pukul 21.34

    Mantap gan :) di tunggu kunbalnya :)

    BalasHapus
  2. Muantev gan trus berkarya

    BalasHapus
  3. Ok.. Langsung praktek bray...

    BalasHapus
  4. Gan jgn bwt gmbar yg bgtuan jdi ngaceng ni otong. Kunval sukses :D

    BalasHapus
  5. Hadir gan, salam sukses

    BalasHapus
  6. Oke mantap sob . !!! :-D

    BalasHapus